Tips Anti Lag Main PUBG Mobile Terbaru WORKS - WakSelow
News Update
Loading...

Rabu, 03 Juli 2019

Tips Anti Lag Main PUBG Mobile Terbaru WORKS



Halo sobat selow waah sudah lama nih rasanya ga update karena kesibukan mimin, kali ini langsung saja saya mau berbagi tips nih buat PUBG Gamers yang biasanya sering kesel sendiri akibat ngelag pas main.

Siapa sih yang enggak dongkol ketika lagi asyik main ehh tiba-tiba ngelag, apalagi ketika zona udah mulai menyempit tinggal beberapa player saja rasanya pengen banting tuh hp haha. Jika hp yang dipakai kurang mumpuni tentunya akan mengganggu permainan apalagi kapasitas dari PUBG Mobile lebih dari 2 GB.

Eitss tapi tunggu dulu gan jangan dibanting dulu hapenya mungkin bukan salah hapenya juga mungkin masalah disinyal operator yang agan gunakan ataupun masalah dari server PUBG itu sendiri, jadi jangan dulu banting hapenya mending kasih mimin aja gan haha.

Oke langsung saja gan ini sedikit tips buat agan agar tidak lag pas main.

  1. Pertama, hapuslah RAM smartphone anda. Tutup semua aplikasi yang berjalan di latar belakang kare aplikasi tersebut pasti memakan RAM yang mengakibatkan smartphone anda menjadi lemot.

  2. Kedua, periksalah koneksi internet anda terlebih dahulu. Sebelum mulai masuk ke map silahkan cek terlebih dahulu indikator signal berwarna merah kuning atau hijau, jika indikator sinyal menunjukkan warna merah berarti koneksi anda sedang lambat dan jika berwarna hijau berarti anda siap masuk ke map.
  3. Ketiga, gunakan server yang paling dekat dengan wilayah anda. Kebanyakan player PUBG masih menggunakan settingan default yaitu menggunakan server Amerika nah ini merupakan salah satu yang menyebabkan lag ketika anda bermain, ubahlah sesuai server yang paling dekat dengan anda.
  4. Keempat, pastikan smartphone anda jangan sampe terlalu panas karena akan membuat lemot perangkat anda.
  5. Kelima, aturlah graphic sesuai kapasitas perangkat anda karena kalau disetting terlalu tinggi akan mengakibatkan perangkat anda cepet panas.
Nah demikian lah tips dari saya semoga dapat membantu anda agar meminimalisir lag saat anda bermain PUBG, terimasih telah berkunjung berikat kritik saran di kolom komentar.

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done